Saturday, October 6, 2012

Jasa Pembuatan Account Google Adsense Gratis

Jasa Pembuatan Account Google Adsense Gratis

Google Adsense sudah lama menjadi trends dalam bisnis di internet. Sudah banyak para pebisnis adsense yang banyak mengenyam nikmatnya berbisnis PPC yang satu ini. Bahkan kabarnya beberapa Publisher Indonesia telah mencapai penghasilan ratusan juta dari Google Adsense.

Untuk mendaftar menjadi Publisher Google Adsense sebenarnya tidak terlalu sulit. Tinggal buka web resminya di http://google.com/adsense lalu isi form pendaftaran dengan lengkap sesuai KTP, masukkan alamat blog yang akan anda jadikan penghasil uang, tunggu approved dari Google Adsense. Beres.

Nanti anda bisa login ke member area dan mendapatkan kodenya di sana. Lalu kode tersebut di masukkan ke side bar atau bagian header blog anda. Bahkan kalau blogspot sudah terintegrasi dengan Adsense, sehingga tinggal merubahnya kodenya dengan milikanda.


KesulitanMendaftarAdsense?

Mungkin di antara blogger ada yang merasa kesulitan mendaftar Google Adsense. Ini saya sering dengar karena ketika blogger mendaftarkan blognya di Adsense maka selalu ditolak. Kenapa ditolak? Mungkin karena konten atau artikelnya hasil Copas dari artikel orang lain, atau mungkin konten blog isinya yang berbau-bau "sesuatu". He he he. Blog yang gituan tentu tidak akan diterima oleh Google Adsense.

Tapi, Jangan khawatir bro. Saya membuka jasa pembuatan account Google Adsense gratis...eiiiit..maaf salah, dengan membayar
Rp 50.000 saja maksud saya. Pesannya gratis accountnya bayar. Murah khan. Caranya kontak/sms saya aja di 085859814155 nanti kita bisa bincang-bincang dengan manis. Yang diperlukan untuk pembuatan account Google Adsense adalah data-data lengkap sesuai KTP seperti nama, alamat lengkap dll.

DAFTAR HARGA JASA PEMBUATAN ACCOUNT GOOGLE ADSENSE YANG KAMI TAWARKAN DIANTARNYA :

PAKET 1 :Rp.50.000 (AKUN GOOGLE ADSENSE + BLOG SEDERHANA 3 POSTING ARTIKEL + GARANSI 3 HARI SEJAK SERAH TERIMA)

PAKET 2 :Rp.70.000 (AKUN GOOGLE ADSENSE + BLOG SEO FRIENDLY 15 POSTING ARTIKEL NICHE + GARANSI 7 HARI SEJAK SERAH TERIMA)

PAKET 3 :Rp.100.000 (BLOG GOOGLE ADSENSE DENGAN POSTING 30 ARTIKEL DAN JUDUL BLOG TERSERAH ANDA, JADI ANDA TIDAK USAH REPOT2 POSTING SELAMA 1 BULAN + GARANSI 30 HARI SEJAK SERAH TERIMA)

ANDA HANYA MEMBAYAR APABILA AKUN GOOGLE ADSENSE SUDAH FULL APPROVE (tampil iklan dari google adsense)., sehingga tak ada rasa khawatir saya tipu bagi anda atau tanpa resiko sama sekali.

Jika anda berminat silahkan kirim identitas anda via sms ke 085859814155 format:
1.Nama =……………….
2.Alamat =……………….
3.Kota =……………….
4.Kodepos =……………….
5.NoTelepon =……………….
6.Provinsi =……………….

7.Alamat Email Gmail & password yang mau didaftarkan.

SILAHKAN KLO ADA YANG MAU PESAN BISA KOMENTAR DI BAWAH. ATAU VIA SMS KE NOMER 085859814155



Mendaftar sendiri sebenarnya sangat bagus. Artinya anda akan berpengalaman mendaftar sendiri ke Google Adsense. Ini hanya jasa pembuatan Account Google Adsense yang tidak memaksa anda untuk pesan atau beli. Jika berminat dan pengen cepat memiliki account Google Adsense silahkan order. salam sukses.

2 comments: